Laman

Jumat, 15 Mei 2015

Cara Mengobati Sakit Pada Lambung

Cara Mengobati Sakit Pada Lambung


Apakah anda sedang mencari cara mengobati sakit pada lambung ?? anda telah berada di situs yang tepat. Kami akan memberikan solusi untuk anda yang sedang mencari alternatif pengobatan sakit pada lambung dengan menggunakan ramuan tradisional. Ramuan tradisional saat ini banyak digunakan sebagai cara alternatif untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya masalah lambung. Selain tidak mahal, ramuan tradisional tidak ada efek samping berbahaya bagi tubuh. Sebelum mengetahui apa ramuan tradisional tersebut, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai sakit lambung.

Penjelasan Singkat Sakit Lambung

Cara Mengobati Sakit Pada Lambung
Sakit pada lambung pastinya sudah biasa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, sebab penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal batasan umur. Sakit lambung biasanya diakibatkan oleh penyakit maag atau kadar asam lambung berlebih bahkan ada hingga terjadi peradangan.

Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya masalah pada lambung, penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Maka dari itu, atur pola hidup kita agar lebih sehat lagi, mulai dengan olahraga, makan teratur dan istirahat yang cukup agar tubuh kita tidak mudah terkena gangguan kesehatan yang salah satunya gangguan pencernaan yaitu sakit lambung.

Banyak cara mengobati sakit pada lambung yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua tergantung anda yang menentukan, cara mana yang dianggap paling efektif. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati sakit pada lambung dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Sakit Pada Lambung


Cara mengobati sakit pada lambung dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba sebagai alternatif pengobatan selain dengan menggunakan obat medis (kimia). Jelly Gamat Gold G banyak dipilih karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikit pun. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk herbal yang diproduksi oleh PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia, salah satunya di Indonesia. Untuk masalah kelagalannya, Gold G sudah tidak diragukan lagi. Dengan memilikinya bukti legalitas dari berbagai negara, seperti :
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati sakit pada lambung memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (hambar). Diolah dari ekstrak teripang laut terbaik yang ada di lautan, teripang yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah species golden stichopus variegatus memiliki kandungan kandungan yang tidak dimiliki oleh teripang lainnya, kandungan tersebut bernama Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini mampu mengurangi rasa sakit, anti imflamasi sehingga peradangan dan infeksi bakteri dapat di sembuhkan. Selain Gamapeptide, Antiseptik alamiah yang terkandung dalam jelly gamat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / anti peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya bersatu-padu membunuh bakteri dan virus penyebab masalah lambung.

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Produk   : Gold G Sea Cucumber Jelly

Cara Mengobati Sakit Pada Lambung,- Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara mengobati sakit lambung yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
GRM : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen (pembeli).

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  1. Bayi kurang dari 1 tahun : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok teh
  2. Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
  3. Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  4. Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  5. Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  6. Konsumsi secara teratur
  7. Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui



Posted. Cara Mengobati Sakit Pada Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar