Laman

Kamis, 04 Februari 2016

Makanan Sehat Untuk Penderita Maag

Jenis-Jenis Makanan Sehat Untuk Penderita Maag


Makanan Sehat Untuk Penderita Maag,- Tidak sedikit orang yang menderita penyakit maag, dan mungkin Anda salah satunya. Penyakit maag sendiri merupakan penyakit yang biasanya ditimbulkan karena adanya kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung sehingga menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dimana pada kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Gejala sakit maag seperti mual dan muntah, perut kembung, sering merasa lapar, sakit saat buang air besar dan terasa nyeri yang luar biasa pada bagian perut.

Bagi Anda yang menjadi penderita maag, yang perlu dilakukan adalah mengatur pola makan dan memilih jenis makanan yang sebaiknya Anda hindari dan makanan yang boleh Anda konsumsi. Bahkan saat makan, Anda perlu makan dalam porsi kecil tapi frekuensinya sering. Ada beberapa makanan yang dianjurkan dan yang sebaiknya dihindari penderita maag. Dengan demikian, diharapkan maag tidak mudah kambuh, sehingga aktivitas harian tidak terganggu.

Berikut Ada Beberapa Jenis Makanan Sehat Untuk Penderita Maag


Kentang

Kentang yang bersifat alkali di pagi hari bermanfaat untuk menetralisir asam lambung sebelum Anda menyantap makanan lain. Sumber karbohidrat yang terkandung di dalam kentang pun dapat memberikan rasa kenyang yang cukup lama.

Buah-buahan

Jenis buah-buahan seperti pisang, melon, pepaya, dan tomat mengandung kalium yang baik untuk menyeimbangkan pH (derajat keasaman) di dalam lambung.

Brokoli

Brokoli merupakan sumber kalium dan zat sulfur yang baik. Sulfur merupakan prekusor glutation yang berperan sebagai antioksidan pelindung terhadap lapisan dalam kulit lambung. Selain itu, brokoli juga kaya akan vitamin C yang baik untuk memelihara stamina tubuh.

Bubur ayam

Bagi penderita sakit maag akut, makanan lunak yang mudah dicerna seperti bubur ayam amat berguna untuk mencegah dan meringankan serangan rasa sakit. Sebaiknya hindari sate jeroan yang sulit dicerna, namun sebagai penambah rasa, Anda dapat menambahkan telur rebus, kecap, dan sedikit kerupuk.

Lidah buaya

Kandungan saponin yang terdapat di dalam lidah buaya memiliki kemampuan antiseptik, sehingga bermanfaat untuk meredakan panas dalam dan mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan senyawa antrakuinon dan kuinon yang terkandung dalam lidah buaya berkhasiat sebagai antibiotik, penghilang rasa sakit, dan merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit, dan kandungan mukopolisakarida berguna untuk memulihkan radang, termasuk radang pada saluran pencernaan dan arthritis.

Kol

Menurut Dr Michael T. Murray, ahli naturopati dari Bellevue Washington, kol mengandung asam amino glutamin yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, serta mengobati luka pada saluran pencernaan. Konsultasikan dengan dokter Anda.

Permen karet

Menurut Dr. david C. Metz, guru besar pengobatan divisi gastroenterologi University of Pennsylvania Health System di Philadelphia, aktivitas mengunyah bisa merangsang produksi air liur yang bersifat basa, sehingga mampu menetralisir asam lambung. Selain itu, dengan bertambahnya produksi air liur juga dapat meningkatkan upaya pembersihan lambung.

Selain dengan makanan, anda juga harus menyertai dengan pengobatan yang cocok untuk penyakit maag dan bisa mengurangi kadar asam lambung. Kami rekoemndasikan untuk anda Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk atasi penyakit maag secara alami.

Apa Jelly Gamat Gold G Itu ??

Makanan Sehat Untuk Penderita Maag
Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit maag/asam lambung. Selain harga yang lebih murah, Jelly Gamat Gold G juga telah terdaftar di BPOM RI dengan No : POM TI. 11464572. Dengan begitu, khasiat dan keamanan konsumsinya tidak diragukan lagi. Hingga saat ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang beralih ke pengobatan alami karena lebih aman, murah dan terbukti khasiatnya. Bahkan tidak sedikit pula para ahli kesehatan yang menganjurkan Jelly Gamat Gold G ekstrak teripang emas ini sebagai alternatif atasi penyakit maag.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

GRM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke : 085 223 322 150

Contoh pemesanan :
GRM : 6 botol : Anton : Jl. Lengkong No.267 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 083827160xxx
>> Kode Produk: GRM

*Anda HARUS mencantumkan GRM, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
**Harga : Rp.175.000,- / botol isi 320 ml


"Jelly Gamat Gold G Bisa Digunakan Juga Sebagai Obat Sirosis Hati"

Post. Makanan Sehat Untuk Penderita Maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar