Laman

Selasa, 03 Maret 2015

Cara Mengobati Gangguan Lambung Pada Anak

Cara Mengobati Gangguan Lambung Pada Anak Paling Aman

Cara mengobati gangguan lambung pada anak pastilah berbeda dengan cara pengobatan dengan orang dewasa. Harus lebih selektif dalam memilih obat dengan memperhatikan komposisi obat tersebut apakah aman untuk anak atau tidak. Sekarang anda tidak perlu bingung dala memilih obat, kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati gangguan lambung untuk anak yang sangat aman dikonsumsi olah semua kalangan, mulai dari bayi, dewasa, manula hingga ibu hamil dan menyusui. Sebab Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikit pun.

Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati gangguan lambung pada anak diolah dari ekstrak teripang laut atau timun laut. Jangan salah, teripang yang digunakan pun bukan sembarangan, tetapi teripang yang digunakan sebagai bahan utama God G ini adalah spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene BHD Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia, salah satunya Indonesia. Gold G sudah memiliki legalitas yang bisa dipertanggung jawabkan, seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Selain itu, untuk lebih meyakinkan anda. Kami sudah mempublikasikan beberapa testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Gold G dan atas izin Tuhan YME tentunya.

Nama: Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Keluhan: Sakit Maag
Produk: Gold-G Sea Cucumbar Jelly
Umur: 38 tahun
Kota: Medan

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejaklama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumbar Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumbar Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai”jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat mag kronis jelly gamat Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Khasiat Teripang Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Gangguan Lambung Pada Anak


Beberapa fakta mengemukakan bahwa didalam teripang emas ini juga mengandung Cell Growth Factor yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat membuat peradangan lambung menurun dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan  produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala. Didalm teripang emas terdapat kandungan aktif yang berfungsi dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit, diantaranya :
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin

Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat penurun asam lambung tinggi alami jelly gamat gold g ampuh mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Jadi demikianlah penjelasan mengenai khasiat teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati gangguan lambung pada anak yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan kesembuhan untuk anak anda.

Berikut Cara Pemesanan Jelly amat Gold G Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 4 Botol
GRM : 4 botol : Saputra : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda harus mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS pemesanan di atas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Bagi kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol)

Daftar Harga Resmi Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

HATI-HATI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G PALSU. Kami TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA Yang Asli hanya dijual pada Agen/Distributor resmi saja

Related


Cara Mengobati Gangguan Lambung Pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar