Laman

Rabu, 29 Juli 2015

Obat Demam Tifoid Alami

Obat Demam Tifoid Alami Tanpa Efek Samping


Obat Demam Tifoid Alami
Obat Demam Tifoid Alami,- Pernahkah anda mendengar istilah penyakit demam tifoid ??. Demam tifoid merupakan suatu penyakit yang di sebabkan karena adanya infeksi berat yang terjadi pada saluran pencernaan yang di sebabkan oleh bakteri Salmonella Typhi. Adapun gejala dari penyakit demam tifoid adalah sebagai berikut:

  • Demam, Sembelit, Nyeri sendi.
  • Sakit kepala, Sakit tenggorokan.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Batuk disertai darah.
  • Adanya bintik-bintik merah muda.

Apabila gejala di atas sudah mulai terlihat, segerlah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit. Selain dengan cara medis, kami akan merekomendasikan untuk anda obat demam tifoid alami yang berasal dari 100% bahan herbal dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif untuk atasi peyakit demam tifoid selain dengan cara medis.

Apa Itu Obat Demam Tifoid Alami Gold G ?


Jelly Gamat Gold G adalah produk minuman kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Sehingga teripang laut (sea cucumber) sangat tepat untuk mengatasi penyakit demam tifoid.

Gamat atau teripang merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya. Jelly Gamat Gold G telah mendapatkan banyak pengakuan dari dunia yakni sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Berikut salah satu testimoni (kisah nyata) dari konsumen kami

Nama : Mahmudin
Alamat :  Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Produk  : Jelly gamat gold-g

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat demam tifoid Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat demam tifoid alami Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  1. Untuk Dewasa >> 3 x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  2. Untuk Anak-anak >> 3x sehari 2 sendok teh sebelum makan
  3. Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter

Harga Net  Rp.175.000,- /botol isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
Untuk pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus
Dengan membeli 4 botol, anda akan mendapatkan GRATIS ONKOS KIRIM

KODE PRODUK : GRM

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim ke : 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol:
GRM : 6 botol : Tajudin : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


*Anda HARUS mencantumkan GRM, agar pesanan bisa kami proses !!

  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)

Sumber: Obat Sirosis Hati Alami


Demikian Penjelasan Mengenai Obat Demam Tifoid Alami Yang Bisa Kami Share Untuk Anda, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar