Laman

Jumat, 11 Maret 2016

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Solusi Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui


Obat flek paru untuk Ibu hamil dan menyusui mungkin berbeda dengan obat flek paru untuk orang normal pada umumnya. Sebab pada saat hamil atau menyusui, kita harus lebih selektif memilih obat yang aman untuk janin dan bayi. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat flek paru untuk ibu hamil dan menyusui yang aman pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi janin dan bayi.

Kami perkenalkan QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif obat flek paru untuk ibu hamil dan menyusui yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni teripang laut sebagai bahan utamanya, QnC di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama 100% Asli Indonesia.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui


QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan paling tepat dan aman untuk obat flek paru untuk ibu hamil dan menyusui serta berbagai penyakit lainnya baik yang menyerang anak maupun orang dewasa, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat asli dari bahan alam spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman dan efektif untuk konsumsi semua usia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat satu-satunya DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas Malaysia menunjukkan teripang yang digunakan dalam QnC Jelly Gamat bersifat aktif dalam mematikan bakteri yang sangat merugikan tubuh, salah satunya bakteri Mycobacterium tuberculosis. Menurut Ridzwan teripang mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Oleh sebab itu, obat flek paru untuk ibu hamil dan menyusui QnC Jelly Gamat dapat digunakan sebagai antibiotik alamiah.

Selain itu, Menurut Ridzwan, teripang mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, penyakit flek paru akan bisa diatasi hingga tuntas.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Minum 3 x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter

Itulah penjelasan singkat mengenai khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat flek paru untuk ibu hamil dan menyusui yang kami rekomendasikan, semoga bisa membantu anda untuk mencapai kesembuhan. Adapun untuk cara pemesanannya sebagai berikut:

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut:

KETIK:
QRF : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
KIRIM KE 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol:
QRF : 6 botol : Maya Septhi : Jalan BKR No.99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 323 175 xxx

  • QRF sebagai kode produk yang harus anda cantumkan pada sms pemesanan, untuk menjaga keaslian produk
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Tabel Harga QnC Jelly Gamat (Net)


KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"berlaku di kota-kota tertentu, untuk pemesanan 1-2 botol"


Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar