Laman

Selasa, 03 Februari 2015

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Selain Operasi


" Anda sedang menderita ambeien dan tidak kunjung sembuh ? dan anda sedang hamil atau menyusui ? " Awas hati-hati jangan sampai salah memilih obat, sebab akan berakibat fatal untuk janin atau bayi anda apabila salah mengkonsumsi obat. Kami hadirkan solusi obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui Jelly Gamat Gold G sebagai solusi tepat atasi ambeien atau wasir selain dengan melakukan operasi. Kenapa demikian ? sebab Jelly Gamat Gold G dapat mengobati secara bertahap ambeien tersebut dengan melakukan pengobatan dari dalam dan luar. Jelly Gamat Gold G bisa dikonsumsi dan juga dioleskan. Seperti salah satu konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui Jelly Gamat Gold G, berikut penuturannya.

Nama : Drine
Usia : 40 th
Alamat : Melong Raya , Bandung

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui,- Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang di idapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah.

Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi.

Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui


Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Jelly Gamat Gold G merupakan suatu ramuan tradisional yang diolah secara modern dengan menggunakan bahan dasar 100% bahan alami tanpa adanya campuran zat kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold G diolah dari teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakannya pun merupakan jenis teripang paling bagus diantara teripang lainnya, yakni teripang emas atau species Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide zat ini tidak ditemukan di jenis teripang emas manapun. Gold G sendiri melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN) dan memiliki rasa yang tawar. Proses pembuatannyapun menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.


Berdasarkan riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Jelly Gamat Gold G di produksi oleh PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah dipasarkan di berbagai negara Asia, salah satunya Indonesia. Gold G sudah memiliki legalitas yang sangat kumplit, seperti :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Itulah kehebatan dan kandungan yang terdapat dalam obat ambeien untuk ibu hamil dan menyusui Jelly Gamat Gold G yang bisa kami rekomendasikan untuk anda,s emoga bermanfaat dan bisa memberikan jalan untuk mendapatkan kesembuhan.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Dewasa : Minum 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan
  • Anak-anak : Minum 3 kali sehari @2sendok teh sebelum makan
  • Untuk pengobatan luar : pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan pada bagian luka/ambeien tersebut
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, harus dieri jeda miminal 1-2 jam sebelum atau setelah obat dokter

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 botol : Abdull Ghoni : Jln Noenoengtisnasputra No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Pemesan HARUS mengirimkan SMS dengan mencantumkan GRM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • GRM merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *"*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Terimakasih Telah bBerkunjung Di Situs Resmi Penjualan Jelly Gamat Gold G Indonesia Dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar