Laman

Kamis, 02 April 2015

Cara Mengobati Step Pada Anak

Cara Mengobati Step Pada Anak Paling Aman

Cara Mengobati Step Pada Anak,- Tahukah anda bahwa step bukanlah suatu nama penyakit, step yang arti sebenarnya adalah kejang yang biasanya ditemui pada anak di saat suhu tubuh sangat tinggi melebihi batas normal. Meskipun step atau kejang tidak menyebabkan kematian, tetapi jika kejang tersebut terjadi dalam jangka waktu cukup lama dikhawatirkan dapat memicu kerusakan syaraf otak sehingga bisa menjadi epilepsi, kelumpuhan bahkan tidak jarang hingga retardasi mental.

Step Pada Anak
Penyebab step memang belum diketahui secara pasti, namun biasanya penyakit step timbul karena penurunan daya tahan tubuh si anak dan juga serangan dari bakteri atau virus yang dapat menimbulkan penyakit. Biasanya ketika sistem kekebalan tubuh anak sedang mengadakan perlawanan terhadap penyakit, temperatur tubuh anak akan naik dengan tiba-tiba pada kisaran 38-39 C. Dan pada saat-saat seperti inilah akan sangat rawan terjadi step dikarenakan lonjakan suhu badan yang tidak bisa dikontrol oleh tubuh si anak.

Gejala Step

Anda sebagai orang tua harus lebih mengetahui apa saja gejala dari step ini, supaya bisa mengantisipasi jika anak anda terkena panas tinggi hingga step atau kejang. Berikut beberapa diantaranya :
  • Bola mata melihat ke atas hingga yang terlihat hanya yang putihnya saja
  • Kaki dan tangan menjadi kaku dan biasanya disertai dengan gerakan kejut
  • Kadang disertai dengan muntah dan nafas sedikit terganggu
  • Jika sudah kronis biasanya hingga tidak sadarkan diri

Untuk itu, anda harus lebih memperhatikan kondisi kesehatan anak anda. Apabila terjadi seperti diatas segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional yang bernama Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati step pada anak anda.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mengobati Step Pada Anak


Jelly Gamat Gold G
Cara Mengobati Step Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda pilih sebagai alternatif pengobatan step dirumah selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan suatu produk unggulan dari PT GNE atau GIT Malaysia, yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia salah satunya Indonesia. Jelly Gamat Gold G diolah dari 100% bahan alami, yakni ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Jenis teripang yang digunakan pun bukan sembarangan, tetapi spesies teripang emas atau nama ilmiahnya Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap. Kandungan zat gizi yang terdapat di dalam kemasan jelly gamat gold g memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit step, seperti protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, Glukosaminoglykan (GAGs) mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Mukopolisakarida, membantu/melancarkan implus syaraf daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim dan hormon. Saponin sebagai Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Jelly Gamat Gold G bisa dikonsumsi oleh semua kalangan dan tidak mengenal usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun boleh mengkonsumsinya.

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa teripang sebagai bahan utama “Jelly Gamat Gold G” untuk cara mengobati step pada anak memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut hasil penelitian dan testimoni konsumen, Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti : Maag, Asam Urat, Infeksi Saluran Kemih/ISK, Batuk, Flu/Pilek, Diabetes, Asma, Demam Berdarah, Alergi, Radang Tenggorokan, Kolesterol Tinggi, Penyakit Kulit (Eksim, Prosiasis, Herpes, Gatal-Gatal, Jamur, Jerawat, Cacar, Biduran, Kadas, Kudis, Dermatis, Vitiligo, Lupus, Keloid, Luka Diabetes, Luka Bakar Dll.), Batu Ginjal, Osteoporosis, Hepatitis/Liver, Rematik, Gagal Ginjal, Darah Tinggi/Hipertensi, Lupus, Sinusitis, Ayan/Epilepsi, Thalasemia, Tipes, Jantung Bocor, Polip, Tumor, Kanker Payudara dan lain sebagainya.

Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Dewasa : Minum 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan
  • Anak   : Minum 3 kali sehari @2 sendok teh sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, harus diberi jeda 1 jam sebelum atau sesudah obat dokter

Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol
GRM : 4 botol : Rukoyah : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup situs ini, anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat GRM sebagai kode produk yang harus dicantumkan (untuk bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Tabel Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Catatan : 4 botol ketasa gratis ongkos kirim maksimal Rp.50.000,- Jika ongkos kirim melebihi 50rb, maka selebihnya konsumen yang tanggung


Source : Cara Mengobati Step Pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar