Laman

Senin, 04 Mei 2015

Obat Luka Yang Tidak Perih

Obat Luka Yang Tidak Perih

Obat Luka Yang Tidak Perih,- Luka pastilah menimbulkan rasa sakit atau perih jika luka tersebut terbuka. Jangan anggap remeh luka, bisa jadi apabila terkena infeksi atau bahkan tetanus akan sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan tepat. Banyak cara pengobatan yang bisa dilakukan, mulai dari cara medis atau bahkan dengan menggunakan pengobatan alternatif.

Banyak jenis obat luka yang tidak perih beredar dipasara dan banyak peminatnya, kenapa demikian ? sebab banyak penderita yang ingin sembuh tetapi tidak ingin merasakan perih saat diberi obat. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda suatu produk untuk mengatasi luka tanpa menyebabkan perih dan bisa mengobati luka dari luar dan dalam (bisa dioles dan dikonsumsi).

Kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai obat luka yang tidak perih bisa dioles dan diminum agar pengobatan menjadi lebih maksimal. Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu dan tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari ektrsk teripang laut species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Yang membuat unggul dari teripang species lainnya yaitu teripang emas ini memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lain, kecuali teripang emas).

Kandungan Teripang Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Luka Yang Tidak Perih


Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Sementara itu menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82% sangat bagus untuk penderita diabetes. Karena protein tinggi ini berperan penting dalam mergenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Dengan meningkatnya produksi insulin, berarti gula dalam darah juga akan dibersihkan oleh insulin tersebut. Sehingga penyakit diabetes pun bisa disembuhkan.

Jelly Gamat Gold G sangat bagus untuk luka lainnya, seperti luka akibat diabetes, luka bakar dan juga luka bekas operasi. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G juga bersifat multi khasiat, sehingga sangat bagus digunakan untuk berbagai jenis penyakit lainnya, seperti : kolesterol tinggi, asam urat (masalah persendian), diabetes, polip, kista, sinusitis dan lain sebagainya. Jelly Gamat Gold G Juga BISA DIKONSUMSI oleh bayi, ibu hamil dan menyusui.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka


Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Dapat dilihat, gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum terapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi. Alhamdulillah

Testimoni Luka Bakar

Aturan Pakai Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Luar :
  • Bersihkan luka terlebih dahulu dengan air hangat
  • Pisahkan Jelly Gamat Gold G pada wadah kecil
  • Oleskan perlahan pada luka
  • Lakukan secara teratur

Pengobatan Dalam :
  • Bayi kurang dari 1 tahun : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok teh
  • Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur

Berikut Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 botol : Sobarna : Jalan Babakan  Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya di tanggung konsumen (pembeli)


Obat Luka Yang Tidak Perih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar